Upgrade PC Part 1 : Komputer Render Rakitan Dengan Budget 700.000!!!

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN SOFTWARE TOKO KOMPUTER SEBAGAI PENDUKUNG USAHA ANDA SILAHKAN KLIK LINK INI : SOFTWARE TOKO KOMPUTER
ATAU MAU HUBUNGI KAMI LANG VIA WA : CHAT KAMI
Halo semuanya kali ini saya ada kesempatan untuk buat video di mana saya merakit sebuah pc untuk saya gunakan sebagai pc editing dan pc rendering video yg dalam versi low budget yg nantinya akan saya upgrade sedikit demi sedikit jadi buat yg penasaran langsung aja simak videonya ya....

Dan buat kalian yg belum bergabung dengan channel ini silahkan klik dulu tombol subscribenya karna subscribe itu gratis ya...
Jika kamu suka dengan video-video seperti ini silahkan klik like nya ya....
Dan jika kamu punya pertanyaan silahkan ketik aja di kolom komentarnya deh, nanti kalo pas saya lihat atau baca pasti saya usahakan untuk menjawab hehehe

Spesifikasi PC yg saya gunakan :
- Intel Core 2 Quad Q9550 @2.88 4 Cores 4 Thread
- Mainboard Pegatron G41 DDR2
( Mainboard dan Processor saya beli sepaket di OLSHOP harganya kurang lebih 250 ribu)
- Ram 2 gb 1x2 DDR2 (dual channel)
( Ram 1gb x 2 saya dapatkan waktu beli pc 25 ribu di abang tukang rosokan )
- Graphic Card : Prototype Nvidia GT220 1gb 128bit
( VGA saya beli di temen 275 ribuan )
- HDD notebook 320 WD Blue 5400rpm
( ini saya beli di teman cuma 150 ribuan )
- Power Supply : Stock PSU 400W from Cassing Simbadda
( ini cassing saya dapatkan di harga 25 ribuan bonusnya ram 1gb x 2 yg saya beli di abang tukang rosokan ya )
- Fan Heatsink : Gammaxx 300 Deep Cool (300 ribuan)
( Beli di toko komputer 45 ribuan )
- Cassing : Saya modding casing lama saya jadi open air.
(sama seperti Power supply dan ram karna memang belinya di abang tukang rosok dihargai 25 ribuan).
-Keyboard : NYK Sacred K02 Gaming Explore
( saya beli di toko komputer harganya 110 ribuan)
- Mouse Votre (RGB mouse wkwkwk bercanda)
( saya beli cuma 20 ribu )
- Speaker Simbadda ini saya habis upgrade jadi untuk harga kisaran 500 ribuan keatas awalnya pake yg speaker biasa yg 75ribuan
- Wifi Receiver 75.000

TOTAL keseluruan exclude speaker simbadda :
Rp. 1.675.000

Doakan cepat upgrade lagi ya ... :) ]]>

Comments

Popular posts from this blog

Install Aplikasi Penjuala Toko Komputer

Fitur-Fitur Utama Software Klinik ICONIX

#tokokomputer #tokosmartphone #toko komputer paling murah | NORTON BALI COMPUTER & SMARTPHONE